Rayuan Gombal

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..

———————————————————————————————————————————

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu. ( Preeeettttt )

———————————————————————————————————————————

Tahu nggak yank,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

———————————————————————————————————————————

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

———————————————————————————————————————————

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu. ( Asli Penggombal nieh )

———————————————————————————————————————————

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

———————————————————————————————————————————

Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.

———————————————————————————————————————————

Wajah kamu seperti p’acarku yang keempat deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang ketiga nih!  ( ajjiiiibbbbb )

———————————————————————————————————————————

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.

Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U

———————————————————————————————————————————

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

———————————————————————————————————————————

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

———————————————————————————————————————————

Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.

———————————————————————————————————————————

Tuhan pasti membuat sesuatu dengan tujuan. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik tanpa sayap, untuk nemenin aku di sini selamanya.

———————————————————————————————————————————

Andaikan suatu hari hanya tersisa tiga kata di bumi ini, aku akan pilih kata Aku Cinta Kamu.

———————————————————————————————————————————

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: