Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal

Kamu tau gak pengorbanan tukang ojek itu kayak gimana??
besar tau, . .
Menunggu, Mengantar, Bersabar. Sama seperti aku ke kamu

—————————————————————————–
—————————————————————————–

Aku gak mau kalo kamu jadi tukang ojek.
karna hari ini kamu nganterin aku.
besok-besok nya kamu nganterin yang laen

—————————————————————————–
—————————————————————————–

Kamu tau gak didunia ini ada berapa hal yang paling manis ??
Ada 4 : 1. Gula
2. Tebu
3. Madu
4. Kamu

—————————————————————————–
—————————————————————————–

Apa Cita – cita kamu dari kecil ??
Kalo cita-cita ku pengen masang cicin dijari manis kamu.
—————————————————————————–
—————————————————————————–

Kamu jangan pernah berbicara didepan aku yach ??
karena biasanya malam-malam aku gak bisa tidur kalo abis denger
suara indah kamu

—————————————————————————–
—————————————————————————–

Kamu punya uang koin gak ??
soalnya aku sudah janji sama ibu kalo aku akan menelepon dia
bila aku jatuh cinta

—————————————————————————–
—————————————————————————–

Kayak nya aku gak enak badan dech . .
Jantung ku terasa sakit jika jauh dari kamu.

—————————————————————————–
—————————————————————————–

Aku boleh ngeliat punggung kamu gak ??
biasanya bidadari selalu punya sayap di punggungnya

—————————————————————————–
—————————————————————————–

Kamu tau gak sekarang gula rasanya asem ??
karena manisnya udah pindah kesenyum kamu

—————————————————————————–
—————————————————————————–

Tinggalkan Balasan

