Mahasiswi STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang Menghilang

BANGKA –Hati Sumiyanto dan Sujinah warga Kampung Baru, Jebus Kabupaten Bangka Barat ini gundah gulana. Dewi Ayu Purwanti, putri tercinta mereka sejak Senin (9/1/2012) lalu tiada berkabar. Handphone sang anak tidak bisa di hubungi lagi sejak Senin siang.

“Pagi itu saya telpon masih aktif, katanya baru mau ke kampus ujian,
tapi jam 10-an saya telpon lagi hapenya sudah tidak aktif, sampai sekarang dia tidak ada kabarnya, kami sudah mencari kemana-mana tapi belum ditemukan,”papar Sumiyanto sang ayah yang datang ke Kantor Bangka Pos sambil menujukkan foto putrinya yang akrab disapa Dwi ini.

“Temannya ada yang liat dia sempat menunggu di jalan mau menyebrang ke Kampus Atmaluhur, berpakaian hitam putih seragam ujian, tapi teman yang lain bilang Dwi tidak ikut ujian hari itu,”tambah pria berkumis ini.

Dwi baru saja pulang ke rumah orang tuanya di Kampung Baru merayakan
liburan, Minggu (8/1/2012) dia balik ke Pangkalpinang karena Senin ada ujian di Kampusnya.

Dewi Ayu Purwanti atau Dwi ini tercatat sebagai mahasiswa semester dua di STMIK Atmaluhur, Pangkalpinag sehari-hari ia kos tak jauh dari kampusnya tersebut. Sebelum liburan tiba, menurut sang ayah, Dwi pernah ketakutan karena diawasi oleh orang tak dikenalnya dari dalam sebuah mobil.

“Dia takut pulang, katanya ada yang ngawasi dia, aku suruh catat nomor polisi. mobilnya tapi kata Dwi tidak kalihatan,itulah kami takut dia diculik atau apa?,”kata Sumiyanto gundah.

Sumber : Bangka Pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: